3 Trik Unik Untuk Mendapatkan Tubuh Langsing


Mau langsing tapi sarapan kue coklat? Minum minyak? Kedengarannya sangat aneh untuk dilakukan ya? Tapi, tak ada salahnya untuk mencoba cara unik demi menurunkan berat badan tanpa obat pelangsing. Apalagi, bila diet yang Anda lakukan selama ini tidak juga  berhasil.



3 Trik Unik Untuk Melangsingkan Tubuh


1. Minum minyak zaitun

Pada Shangri-La Diet, yang menerapkan prinsip flavorless calories, demi menurunkan berat badan. Banyak yang tidak percaya dengan cara tersebut.

Tapi, beberapa tahun kemudian ternyata terbukti efektif untuk menekan nafsu makan. Shangri-La diet menyarankan untuk mengkonsumsi satu hingga dua sendok makan minyak zaitun jenis extra-light, dua kali sehari di antara jam makan. Trik ini bisa menurunkan nafsu makan dan hasilnya berat badan turun secara alami.

Bila Anda mengkonsumsi makanan dengan rasa familiar, kaya rasa, maka otak akan terus menstimulasi rasa lapar dan memicu kenaikan berat badan. Dengan mengonsumsi makanan/asupan dengan rasa tidak familiar, dan rasanya juga tidak terlalu enak, maka hasrat makan bisa ditekan. Perlu dicoba, bukan?

2. Makan makanan manis saat makan

Apakah Anda termasuk orang yang suka memasak? Jangan sampai karena terlalu sering mencicipi makanan, berat badan Anda menjadi naik tak terkontrol. Beberapa ahli menyarankan untuk menekan hasrat mencicipi berlebihan dengan mengonsumsi permen mint saat memasak.

Atau, bisa juga dengan mengkonsumsi bubuk kayu manis atau makanan asam. Trik ini adalah agar Anda tidak selalu memasukan berbagai makanan ke dalam mulut saat memasak.

3. Sarapan kue cokelat

Trik satu ini, juga harus Anda coba. Jadikan kue cokelat yang manis, sebagai menu sarapan. Penelitian di Israel menemukan bahwa  sarapan sepotong kue coklat yang setara dengan 600 kalori dan mengandung protein serta karbohidrat dapat membantu menurunkan berat badan.

Ternyata kuncinya terletak pada proses metabolisme tubuh di pagi hari. Saat pagi, proses metabolisme berada di masa yang paling aktif dan kemampuan mengolah kalori, juga lebih baik.


Kesimpulannya adalah, dengan mengkonsumsi makanan penutup yang manis pada pagi hari, dapat mengendalikan nafsu makan di sepanjang sisa hari.
Diberdayakan oleh Blogger.