Manfaat telur bebek campur kopi ? Apa Terbukti untuk Sex

Telur merupakan bahan makanan yang sangat akrab dengan kehidupan kita sehari-hari. Telur sebagai sumber protein mempunyai banyak keunggulan antara lain, kandungan asam amino paling lengkap dibandingkan bahan makanan lain seperti ikan, daging, ayam, tahu, tempe. Dan bukan hanya telur ayam, ternyata telur itik atau bebek juga diminati.



Telur itik merupakan salah satu sumber gizi yang baik. Kadar air pada telur itik lebih rendah dari telur ayam. Hal itu berarti telur itik lebih kental bila dibandingkan telur ayam. Kadar energy pada telur itik (189 kkal/100 g) lebih tinggi dibandingkan telur ayam (162 kkal/100 g). Energy tersebut sebagian besar berasal dari kandungan lemak dan proteinnya.

Telur Bebek Di Campur Kopi Bermanfaat Untuk Sex Yang Tahan Lama


Hubungan sex yang tidak tahan lama, ejakulasi dini atau impotensi biasanya disebabkan banyak faktor diantaranya adalah kelelahan, stres dan pola makan. Telur itik kaya akan lemak dan protein yang dapat menjadi sumber energi yang penting, termasuk saat-saat melakukan hubungan seksual.
Protein pda telur itik memiliki khasiat untuk membentuk hormon testosterone. Kita tahu hormon inilah yang dapat meningkatkan gairah dan kemampuan reproduksi. Selain itu, telur itik juga mengandung mineral zinc (seng) dalam jumlah yang cukup banyak. Kadar zinc dalam telur itik mencapai 1,41 mg/100 gram. Zinc sudah lama dikenal sebagai mineral yang membantu pembentukan sperma. Zinc juga dapat mempengaruhi mood, sehingga menentukan gairah sexual. Berdasarkan alasan tersebut anggapan telur itik dapat meningkatkan gairah sexual dan kemampuan reproduksi, cukup beralasan.

Lalu Bagaimana Dengan Kopi?


Zoya Amirin, seksolog mengatakan jika kopi mengandung kafein dan antioksidan yang mampu meningkatkan gairah seks serta memiliki daya tahan tubuh terhadap udara buruk. Oleh sebab itu, hubungan sex terasa tahan lama setelah minum kopi. Ini beda dengan sprite, jika kita mencampur sprite dan telur bebek. Telur bebek yang ditambah sprite malah tidak ampuh. Sebaiknya tambahkan madu dan susu. Ini lebih bermanfaat.

Kalau tak ada madu dan susu, kopi ini saja juga bisa. Kenapa bisa seperti itu?


Ini karena kopi mengandung alkaloid plant, semacam zat yang terkandung di dalam nikotin, tetapi efek sampingnya tidak terlalu kuat. Ia akan membuat pria tenang dan membantu untuk sifat-sifat temporal yang dimiliki manusia lebih terjaga.

Hal tersebut pernah diteliti langsung oleh ahli medis dari University of Texas Health Science Center, Amerika Serikat. Mereka mengatakan jika kandungan kafein dalam kopi mampu membantu mengatasi disfungsi ereksi (impotensi). Dalam penelitian tersebut, dikatakan bahwa pria di atas 20 tahun yang minum kopi 2 hingga 3 cangkir sehari cenderung terhindar dari masalah disfungsi ereksi.


Cara Membuat Campuran ini Bagaimana ?


Mudah, cukup campurkan satu butir telur ke dalam kopi. Aduk hingga rata kemudian minum sesaat masih panas.



Diberdayakan oleh Blogger.