#Cara Membuat Obat Kuat Oles Dari Daun Sirih


Dulu daun sirih identik dengan nenek atau kakek, dimana mereka melakukan kegiatan nyirih, alias mengunyah daun sirih ini selama beberapa waktu yang berguna untuk kesehatan, terutama memperkuat gigi. Namun manfaat daun sirih ini bukan sebatas itu saja.


Kenalli Dulu Tanaman Sirih

Sirih merupakan tanaman asli Indonesia yang banyak tumbuh di provinsi Kepulauan Riau. Masyarakat sana menjunjung tinggi budaya upacara makan sirih serta menggunakan sirih sebagai obat berbagai jenis penyakit. Di wilayah Indonesia lain, sirih biasa dimanfaatkan sebagai tanaman hias ataupun obat keputihan.

aun Sirih mirip sekali dengan daun bungkus papua yang dipakai sebagai pembesar penis. Cirinya ialah merambat pada batang pohon lain. Sirih adalah salah tumbuhan penghasil minyak atsiri. Ini adalah sejenis essential oil karena bersifat khas sebagai pemberi aroma. Ia mudah menguap sehingga banyak yang menyebut minyak terbang.

Manfaat Sirih Untuk Obat Kuat Oles Herbal

Tentu saja ada. Minyak atsiri pada daun sirih dapat merangsang pelepasan hormon adrenalin yang dapat memperlebar pembuluh darah sehingga tubuh menjadi hangat, darah mengalir lebih lancar dan tekanan darah menurun. Ia juga mengandung senyawa cineole dan arginine yang mampu mengatasi ejakulasi dini. Senyawa ini juga merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

Obat tradisional dari sirih ini sangat aman digunakan karena murni dari bahan herbal. Dengan pemakaian rutin ia memungkinkan pria menikmati ereksi yang keras dan tahan lama.

Cara Membuat Obat Kuat Oles Dari Daun Sirih

Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat minyak daun sirih untuk obat kuat oles herbal. Siapkan bahan-bahan seperti:

Siapkan 8 sampai 10 helai daun sirih, pilih daun yang sudah tua.

    Satu sendok teh minyak zaitun
·     Satu sendok teh minyak VCO

Setelah semua bahan terkumpul, Anda bisa mulai dengan menumbuk daun sirih sampai halus, kemudian campurkan dengan satu sendok teh minyak zaitun dan minyak VCO lalu diamkan beberapa saat agar ramuan tercampur sempurna.

Cara Penggunaan Minyak Daun Sirih Ke Penis

Berikut cara penggunaan minyak daun sirih untuk obat kuat oles herbal
1.     Pastikan penis Anda dalam keadaan bersih
2.   Oleskan Minyak Daun Sirih
3.   Ratakan dengan menggunakan jari tangan atau telapak tangan hingga merata dari pangkal sampai ujung penis.
4.   Untuk bagian yang paling sensitif (leher penis) berikan lebih banyak Minyak Daun Sirih
5.    Gosok dan Pijat sampai benar-benar diserap kulit serta sedikit terasa hangat. Diamkan selama 20 menit.
6.   Cuci bersih dengan sabun. Penis pun siap dimasukan.


Gunakan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, jika anda tidak ingin repot maka anda bisa gunakan obat kuat oles yang banyak di jual di apotik.
Diberdayakan oleh Blogger.