Odol Untuk Tahan Lama ? Tidak ada Manfaat


Sejarah odol atau pasta gigi terbilang sangat panjang. odol pertama kali muncul di Mesir pada abad ke-4 dimana pada saat itu pasta gigi terbuat dari campuran garam, lada, daun mint, dan bunga iris. Jadi, pada zaman itu, Salah satu produk yang ada di kamar mandi ini belum dikemas dalam tabung seperti pasta gigi yang sekarang banyak dijual ke pasaran. Barulah pada abad ke 18, pasta gigi atau odol yang dikemas dalam bentuk tabung beredar. Odol dengan kemasan tabung pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Washington Sheffield asal Inggris.



Dan sekarang kita mengenal banyak sekali merk pasta gigi seperti pepsodent, CloseUp, colgate, Ciptadent hingga formula. Selain sebagai membersihkan gigi, masyarakat memanfaatkan odol untuk banyak hal. Yang paling umum, pasta gigi dioleskan pada luka bakar seperti terkena knalpot atau air panas. Namun hal ini justru bisa menutupi kulit dan menghambat cairan yang akan keluar dari dalam tubuh, yang akhirnya menghambat proses penyembuhan.

Kandungan Pasta Gigi

pengertian pasta gigi yang diterima adalah sebuah pasta yang digunakan untuk menggosok gigi. Pasta gigi bermanfaat untuk membersihkan gigi, mencegah gigi berlubang, dan hal lainnya yang berkaitan dengan kesehatan gigi.

Pasta gigi mengandung 0,1% (1000 ppm) fluoride, biasanya dalam bentuk sodium monofluorofosfat (MFP). 100 g pasta gigi mengandung 0,76 g MFP (setara dengan 0,1 g fluoride). Ada juga kandungan mint yang membuatnya terasa dingin. Selain itu, pasta gigi juga mengandung Calcium carbonat, water, sorbitol, hydrated silica, sodium lauryl sulfate, sodium monofluorophospate, flavor, cellulose gum, potassium citrate, serta sodium silicate.

Melihat kandungan ini, sebetunya pasta gigi tidak cocok di gunakan sebagai obat oles. Entah itu obat kuat oles atau sekedar obat oles untuk jerawat. Tentunya pasta gigi merupakan pantangan besar bagi kulit mereka yang berjerawat. Sebab kandungan pasta gigi terlalu keras.

Odol untuk tahan lama bagaimana ?

Sama saja, kulit penis ini rentan banget sama yang namanya iritasi dan alergi. Dan kemungkinan kandungan yang ada dalam pasta gigi bisa jadi membuat kulit penis terasa seperti terbakar setelah pemakaian.

Pasta gigi yang dijual di pasaran biasanya juga ditambahkan mint, sehingga pasta gigi terasa dingin ketika di mulut. Ketika Mr.P terkena odol akan ada sensasi dingin. Karena dingin, bukannya membuat tambah ereksi, tapi malah ukurannya mengkerut. 

Jadi mengoleskan pasta gigi malah membuat ereksi terganggu, membuat penis lebih susah ereksi karena suhu yang dingin. Bahkan pada kondisi yang parah, pasta gigi bisa merusak saraf Mr.p. Oleh sebab itu, jangan gunakan odol sebagi obat kuat oles tahan lama. Kegunaan odol untuk kelamin laki laki terbukti tidak efektif untuk mencegah ejakulasi dini.



Diberdayakan oleh Blogger.