Khasiat Kuning Telur Ayam Dan Sprite


Siapa sih yang tidak tahu telur ayam kampung? Telur dengan sejuta manfaat yang dipercaya dapat meningkatkan stamina. Telur yang dihasilkan oleh ayam kampung, yang dimaksud disini lebih diutamakan kepada ayam kampung yang diberi pakan alami dan bukan pelet (pur).



Beberapa manfaat dan khasiat telur ayam kampung yaitu dapat mengobati batuk, sakit tenggorokan, paru-paru, saluran kencing dan ginjal. Telur ayam kampung juga dapat bermanfaat untuk mengobati penyakit kuning.

Kandungan yang terdapat dalam telur ayam kampung di antaranya adalah mineral, protein, Lemak, dan Vitamin. Selain itu, ada beberapa lagi manfaat telur ayam kampung, diantaranya yaitu meningkatkan stamina/kekuatan karena didalamnya mengandung kolesterol, mengerakkan nafsu hub intim, dan memperkuat urat syaraf.

Telur ayam kampung kerap kali digunakan sebagai campuran jamu, termasuk jamu atau obat kuat. Ada yang berpendapat, bahwa telur ayam kampung yang baik digunakan adalah yang sudah direbus matang. Pendapat yang kedua menyatakan telur direbus setengah matang bahkan ada juga yang mentah. Untuk yang mentah juga ada yang mengatakan diambil kuningnya saja dan ada yang menggunakan putih saja sampai putih dan kuningnya sekalian.

Dapat Meningkatkan Gairah Seks

Banyak pasangan suami istri yang menggunakan telur ayam kampung dan sprite sebagai jamu obat kuat. Mereka mempercayai bahwa campuran keduanya dapat membuat tahan lama saat berhubungan intim dan meningkatkan gairah seks. Hal ini dikarenakan di dalam telur terkandung lemak dan protein yang berfungsi dalam menumbuhkan sperma dan hormone testosterone.

Menyembuhkan Lemah Syahwat

Caranya yaitu dengan mengkonsumsi telur ayam kampung ini dua butir sehari. Alangkah baiknya jika dikonsumsi dengan madu. Serta diimbangi dengan makan makanan yang bergizi seperti sayur dan buah.

Membuat Tahan Lama

Campuran sprite dan telur ayam kampung dapat meningkatkan durasi waktu berhubungan intim bagi pasangan suami istri. Ini bisa Anda buat sendiri di rumah, yaitu dengan menggunakan 3 butir telur ayam kampung dan sebotol sprite.

Telur kampung yang digunakan adalah bagian kuningnya saja. Masukkan kuning telur tadi ke dalam gelas dan tuangkan setengah botol sprite. Dan ramuan siap untuk dikonsumsi. Lebih baik Anda mengonsumsinya secara rutin dan satu jam sebelum berhubungan intim.

Campuran dari telur ayam kampung dan sprite tersebut juga telah dibenarkan oleh dr Bambang Sukamto, dm, SH dari On Klinik Jakarta.

Nah itu tadi adalah beberapa manfaat yang dimiliki telur ayam kampung yang dicampur dengan sprite. Jadi apakah Anda masih ragu dengan ramuan tradisional yang sudah dipercaya sejak jaman dahulu?

Semoga artikel yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda yang bingung mencari obat kuat. Lupakan obat kuat dan gunakan bahan alami di atas untuk membuat anda tahan lama di ranjang.

Baca Juga :


·  

Diberdayakan oleh Blogger.