Sayuran Dan Buah Untuk Mengobati Lemah Syahwat

Pada zaman dahulu dan bahkan sampai sekarang banyak wanita (isteri) di sebagian masyarakat kita berkeyakinan atau mempunyai penilaian bahwa seorang
wanita yang diidamkan oleh pria adalah wanita pasif, yang artinya memasrahkan dirinya kepada suami tanpa mengeluh. Ini memungkinkan suami memuaskan hasrat seksualnya sendiri, seakan-akan kehadiran isteri tidak lebih dari pelengkap suami. Jadi kalaupun suami mengalami ejakulasi dini atau lemah syahwat maka tidak menjadi soal.

Namun pandangan itu kini berubah, istri juga memiliki hak yang sama dalam hubungan sex termasuk memperoleh orgasme. Jika suami mengabaikannya, maka isteri dapat meminta cerai jika ia menginginkan sebagaimana pula apabila suami tidak mampu memberi nafkah sebagimana mestinya.
Maka dari itu jagalah penis agar tidak kena lemah syahwat dengan mengkonsumsi obat kuat alami seperti sayuran dan buah-buahan.
Penyebab lemah syahwat ?

lemah syahwat atau disfungsi ereksi memiliki faktor penyebab yang dapat dibagi dua yaitu faktor psikis dan organ. Penyebab faktor psikis dilatar-belakangi oleh faktor kejenuhan, kekecewa-an, hilangnya daya tarik terhadap pasangan, dan trauma seksual. Untuk fakor organ seperti kelainan pembuluh darah, kelainan persarafan yang terkait dengan penyakit seperti diabetes melitus, hipertensi, dan penyempitan pembuluh darah. Faktor usia juga dapat mempengaruhi resiko terjadinya disfungsi ereksi.
Cara Mencegah Lemah Syahwat

Pada Pria usia lanjut pada dasarnya rentan mengalami disfungsi ereksi, pada dasarnya tidak bisa dicegah. Ini disebabkan karena telah terjadi penurunan jumlah sel otot polos korpus kavernosum yang justru sangat diperlukan bagi mekanisme terjadinya ereksi. Dan juga terjadi sensitivitas pada penis sehingga lebih lama bagi seorang pria untuk mencapai ereksi, kekuatan orgasme, volume ejakulasi, dan frekuensi kegiatan seksual.
Meski begitu hal ini bisa ditunda denga pola hidup sehat. Salah satunya adalah dengan sayur dan buah yang menyehatkan diantaranya adalah :

Daun Kemangi

Kemangi secara medis dipercaya bisa membantu menyembukan ejakulasi dini pria. Karena dalam kemangi terdapat senyawa seperti sineol, eugenol, apigenin dapat melebarkan pembuluh nadi yang membuat aliran darah ke Mr. P lebih lancar. Eugenol memperkuat ereksi Mr. P pria, sedangkan sineol memberikan ketenangan pada saraf sehingga pria mampu mengontrol ejakulasinya.

Asparagus

Asparagus untuk mencegah ejakulasi dini. Sayuran ini merupakan sayuran super yang dapat memberikan keuntungan terhadap peningkatan kemampuan seksual bagi para pengkonsumsinya. Dengan adanya zat besi dan vitamin E di dalamnya, membuat sayuran ini menjadi alternatif terutama yang sedang melakukan terapi pengobatan ejakulasi dini dengan bentuk diet makanan sehat.

Bawang Putih

Bawang putih untuk mencegah ejakulasi dini. Namun masih sedikit orang yang mengetahui khasiat dari bawang putih ini yang juga dapat membantu mengobati ejakulasi dini. Hal ini disebabkan bawang putih mengandung zat allicin yang berfungsi untuk meningkatkan aliran darah ke daerah pangkal paha.

Pisang

Pisang terkenal sebagai buahnya para atlet. Dalam pisang terkandung energi yang sangat besar yang bisa membantu pria perkasa saat bercinta. Pisang juga mampu meningkatkan produksi sperma pria. Disebutkan oleh ahli urologi dari Singapura, makan buah pisang 3x sehari bisa meningkatkan kesuburan pada pria.

Almond

Almond adalah makanan dengan kandungan vitamin E tertinggi. Vitamin E sendiri sangat terkenal sebagai penghalus kulit dan vitamin seks. Vitamin E selain memproduksi hormon seks dalam jumlah besar, juga berperan dalam melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh. Aliran darah yang lancar ke arah Mr. P sangat menentukan kemampuan seksualitas pria.

Semangka

Inilah buah paling favorit untuk kejantanan pria. Semangka sudah lama terkenal sebagai “viagra” alami. Selain enak rasanya, buah ini juga sangat mudah didapatkan sehingga bisa dikonsumsi sehari-hari secara konsisten.Semangka mengandung sitrulin, yang pada saat diserap oleh tubuh akan berubah menjadi arginin sangat efektif melancarkan aliran darah. Sehingga selain bermanfaat bagi seksualitas pria, semangka sangat efektif mencegah terjadinya penyakit mematikan yaitu serangan jantung.


Diberdayakan oleh Blogger.