Khasiat dan Efek Samping Daun Putri Malu Untuk Kejantanan Pria


Putri malu terkenal kaya manfaat yang bisa digunakan untuk berbagai penyakit. Bagian daun dan akar putri malu yang paling sering untuk pengobatan. Misalnya saja untuk asma, diabetes, insomnia, membesarkan payudara bahkan untuk obat kuat agar pria mampu melakukan hubungan sex yang tahan lama.




Tanaman yang bernama latin Mimosa pudica ini memiliki keunikan yaitu daunnya langsung mengatup begitu disentuh. Jadi kalian pasti akan sangat mudah mengenalinya. Sebetulnya bukan sekedar karena sentuhan saja putri malu bereaksi seperti ini. Rangsangan lain seperti goyangan, tiupan, maupun ketika ada rangsangan berupa panas juga mudah mengatupkan daunya.


Putri Malu Untuk Obat Kuat

Sebagai obat kuat pria, putri malu memiliki khasiat yang bagus. Tumbuhan yang dalam bahasa Inggris dinamakan dengan touch me not ini dikenal mempunyai kandungan mimosin, tanin, asam pipekolinat.

Semua kandungan itulah yang membuat daun Putri Malu memiliki reaksi 3x diduga lebih kuat dari Viagra. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh para pria di daerah Jawa Timur sejak dulu. Mereka yang paham akan khasiatnya, kini mulai menamami lahan serta kebun mereka untuk dijadikan lahan tanaman obat herbal tradisional.

Lalu Dampak Negatif Putri Malu Apa Ada?

Memang ada. Salah satunya adalah alergi. Ini disertai dengan rasa gatal dan pusing. Selain itu, daun putri malu adalah dapat mengganggu aliran darah. Efek samping yang terjadi adalah mual dan muntah. Hal ini dikarenakan pada bagian akar tumbuhan putri malu terdapat racun yang cukup mematikan. Bagian akar, kulit kayu dan bunganya sangat tidak cocok untuk ibu hamil, karena akan mengakibatkan kontraksi berlebih yang bisa menyebabkan keguguran pada janin.

Namun resiko ini lebih kecil daripada minum obat kuat di apotik yang berisi bahan kimia seperti sildenafil.
Dan untuk menghindari dampak negatif putri malu, konsumsi secara benar. Artinya pengolahan yang tepat wajib dilakukan untuk meminimalkan bahaya dan resiko yang mungkin terjadi. Dan berikut cara mengolah daun putri malu.

Baca juga : Obat ereksi tahan lama di apotik

Cara Meracik Daun Putri Malu

Ramuan putri malu dapat dibuat sendiri dengan mudah dirumah. Lebih jelas simak langkah-langkah berikut :
  1. Petik 15 sampai 60 gram daun putri malu segar
  2. Rebus bahan dengan dua gelas air putihdan tunggu hingga volume air berkurang kira-kira setengahnya.
  3. Dinginkan air rebusan lalu minum satu gelas setiap hari sebelum tidur atau satu jam sebelum berhubungan sex.
  4. Silahkan nikmati penis yang tegang keras dan tahan lama untuk bercinta dengan banyak posisi.

Diberdayakan oleh Blogger.